Peresmian Gedung Baru RIWMG

Rahmat Galeri resmikan pengembangan gedung lembaga konservasi “Rahmat” International Wildlife museum and Gallery, Kamis (28/11). Peresmian pengembangan tersebut diadakan agar Rahmat Galeri bisa lebih berkembang lagi.
Pendiri Yayasan Rahmat Indonesia, Rahmat Shah, mengatakan Gedung tersebut awalnya hanya apa adanya, mulai dari kerangka hewan, kemudian 1000 hewan serta ditambah dengan pemberian teman-teman yang disimpan disini, hingga 3000 hewan lebih disini.

“Mengikuti perkembangan zaman, maka kita kembangkan sedikit, perluasan gedung, dari yang 1000 hewan menjadi 3000 jenis hewan, dan dengan bangunan yang bertingkat. Saat ini kita mencoba lebih mengembangkan lagi,” ujarnya.

Ia mengatakan, Ilmu yang diberikan dari museum ini menjadi harga yang tidak ternilai harganya, dimana kalangan masyarakat mulai dari pelajar sampai miss universe yang datang.

“Pemburu internasional, adalah pemburu konservasi yang penyayang binatang dan yang boleh diburu hanya binatang yang tua. Semua ini tidak terlepas dari dukungan istri sendiri. Kalau bicara soal lingkungan, konservasi akan saya beri gratis untuk kemari,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam persemian pengembangan gedung Rahmat Galery yang terletak di Jalan S.Parman tersebut, diresmikan langsung oleh Menteri Kehutanan RI, yaitu Zulkifili Hasan, yang hadir beserta jajarannya dan dihadiri oleh Plt Walikota, Dzulmi Eldin dan ketua DPRD Medan, Amiruddin beserta undangan lainnya.

Category : Blog

Comments are closed.