Museum & Gallery

This slideshow requires JavaScript.

“Rahmat” International Wildlife Museum & Gallery merupakan museum satwa liar pertama di Asia Tenggara bahkan Dunia yang terlengkap. Pemiliknya adalah DR. H. Rahmat Shah, seorang pengusaha dan pemburu profesional yang juga ayah dari artis Raline Shah.

Di tempat ini, Anda bisa melihat koleksi berbagai jenis satwa yang sudah diawetkan. Namun jangan salah sangka, satwa yang diawetkan disini adalah satwa yang sudah mati dari berbagai taman hewan & kebun binatang, hasil buruan yang sudah dilegalkan, pembelian secara legal dari berbagai negara, serta pemberian dari teman-teman & sumbangan dari berbagai kalangan.

Di “Rahmat” Museum & Gallery pengunjung dapat melihat 5.600 speciment koleksi satwa dari berbagai belahan penjuru dunia bisa ditemui di museum dan gallery ini. Mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar, dan mulai dari yang biasa kita lihat hingga yang belum pernah kita temui.

Ada berbagai jenis burung, hewan mamalia, hewan khas Indonesia, hewan khas Afrika, Kambing Gunung, Komodo, dan berbagai jenis satwa lain ada di sini. Semua koleksi ditata dengan sangat artistik dan elegan sesuai dengan habitat mereka di dalam ruangan-ruangan. Rahmat International Wildlife Museum & Gallery juga dilengkapi Perpustakaan , Souvenir shop, Hunters Cafe dengan Audio Visual tentang perburuan konservasi, Studio Photo dengan fotografer profesional, dan Multi Function Room   ( International Legendary Hall ) .

Di lantai tiga museum juga terdapat ruangan yang tidak kalah menakjubkannya , bagi anda yang menyukai olahraga dan film juga akan dibuat takjub dengan koleksi foto atlet Internasional beserta tanda tangannya. Jersey pemain sepakbola dunia yang juga ditandatangani seperti Ronaldo, Pele, Neymar. Selain itu, ada juga koleksi piringan hitam lagu dari musisi internasional seperti Michael Jackson, Elvis Presley dan lain-lain. Kemudian sarung tinju beserta tanda tangan Muhammad Ali dan Mike Tyson, serta koleksi para legenda dunia lainnya.