“Rahmat” Museum & Gallery Raih Standarisasi Museum Type A

 


“Rahmat” International Wildlife Museum & Gallery mendapat standarisasi museum Type A dari Kementerian Pendidikan & Kebudayaan Republik Indonesia.

Hal ini membuktikan jika museum yang terletak di Jalan S Parman, Medan ini merupakan yang terbaik. Baik dari sisi fasilitas, standar hingga koleksi yang telah diakui pemerintah.

Manager Nelly R, SS mengatakan, “Rahmat” International Wildlife Museum & Gallery merupakan satu-satunya museum di dunia yang memiliki koleksi lebih kurang 2.600 spesies berasal dari berbagai negara mulai dari yg  kecil hingga yang terbesar.

“Karena itu “Rahmat” Gallery ini berhasil melaksanakan fungsinya dan tetap konsisten sebagai sarana pendidikan yang mengenalkan berbagai keanekaragaman satwa dari seluruh dunia kepada pelajar maupun masyarakat. Di samping merupakan destinasi wisata yang terbaik di Sumut khususnya Kota Medan,” tutur Nelly, Rabu (7/11).

Selain beraneka ragam satwa, “Rahmat” Gallery juga menyajikan koleksi memoribilia dari maestro dan tokoh-tokoh legenda dunia, baik dari dunia musik, olahraga, maupun dunia hiburan yang dapat menambah wawasan sekaligus motivasi untuk berkarya dan berprestasi.

Untuk itu, pihaknya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada DR H Rahmat Shah sebagai founder dari “Rahmat” Gallery yang konsern terhadap perbaikan dan pengembangan museum.

source : http://www.medanbisnisdaily.com/news/read/2018/11/09/363357/rahmat_gallery_raih_standarisasi_museum_type_a/

Leave a Reply