Perayaan Milad Wakil Gubsu Bapak Musa Rajekshah

 

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub) Musa Rajekshah, menyebutkan diperayaan ulang tahun saya yang ke-45 ini, saya betul-betul terharu karena berhasil diberikan kejutan yang tak disangka. Istri saya atau keluarga saya, biasanya kalau mau buat surprise, malah saya yang kasih suprise ke mereka, karena saya selalu berhasil tahu.

Tapi kali ini saya betul-betul tidak menyangka surprise ini berhasil terutama pada pemutaran video seperti itu. Saya benar-benar terharu ada video ucapan dari Dadak dan mama, dari istri dan anak-anak saya, dari Sultan Djorghi dan Anissa, hingga Ustadz Abdul Somad. Bahkan Ustad Somadnya pula hadir secara langsung. Saya pikir ia keluar dari layar, ternyata memang Ustadz Abdul Somad benar-benar hadir.

Bersyukur hari ini, pada peringatan hari lahir saya yang ke 45 tahun, tak disangka-sangka Ustaz Abdul Somad hadir. Terima kasih banyak ustad. saya yakin kedatangan Ustad Somad hari ini, bukan hanya menyenangkan saya tetapi juga juga yang turut hadir di sini. Semua ikut senang dengan kehadiran ustad.

Mudah-mudahan Tasyakuran hari ini menjadi momentum untuk menjaga dan meningkatkan silaturahmi antara kita semua. Doakan saya dan Bapak Gubernur agar bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bisa menciptakan sumut yang maju, aman, dan bermartabat.

Sumber: instagram@musa_rajekshah

Leave a Reply